Jumat, Maret 27, 2009

Yeah, come on, just kill it baby...

arghhhhhh.......
itu adalah satu kata yang keluar dari mulut gw setelah slese UTS fisika hari ini..
bukan tanpa alasan jelas gw mengucapkan kata itu.. dan bukan karena gw gak bisa ngerjainnya, tapi soalnya memang membuat otak gw tiba-tiba menjadi hampa selama dua jam waktu ujian... weuwwww... ujian kali ini sangat menguras sebagian besar yang ada di otak gw tentang fisika..
dari tadi gw cuma kepikiran coulomb, induktansi, medan listrik, medan magnet, fluks, ggl, RLC, biot savart.. beuhh... kalo diterusin bisa bahaya bagi yang ngebaca ini nih.. bisa-bisa ntar pada korslet mendadak semua...

anyway, selain ujian gw yang memang biasanya membawa berita kurang baik, hari ini juga sukses menjadi unluckiest day of the week gw selama dua minggu berturut-turut..
ujian sulit, gw stress, ditambah gw (lagi-lagi) kehilangan kesempatan gw buat ngomong sama dia.. :(
damn.. apa pula lah yang terjadi pada gw ini...

gw masih mencoba optimis.. selalu optimis sampai akhir.. tapi gw juga butuh secercah angin lembut untuk menghidupi optimisme ini.. jangan sampe gw jadi pesimistis, jangan sampe..!!!

well, gw lagi bener-bener gak tau harus gimana lagi untuk masalah yang terakhir ini.. gw memang butuh panduan lagi.. ternyata belum bisa kalo gw total maju sendiri.. weuuh, ko terdengar jadi pathetic gini gw ya.. :(

yah, apapun yang terjadi, waktu terus berjalan, dan hari demi hari berlanjut, jadi kalo gw gak maksimalin apa yang ada sekarang, gw cuma akan membuang waktu dan pada akhirnya nanti gw akan kecewa (again..)..
entah kenapa, gw bener-bener gak pingin dapet cuma kecewa aja dalam hal ini.. call me freaks or else, tapi gw bener-bener pingin ngedapetin sesuatu dari ini.. dalam bentuk apapun, dan tentu saja akan jadi sebuah kehormatan buat gw, kalo gw bisa meraih apa yang gw inginkan.. it will be an honor, miss.. to be with you...

oke, oke.. gw lagi stress sekarang ini...
tapi gw juga lagi semangat kok.. semangat + stress = sukses yang akan teraih.. haha, rumus apa pula lah itu dith...

without wax,
rahdhitya

Tidak ada komentar: